Diberdayakan oleh Blogger.

Selamat Datang di Blog Sri Yanti WS

Selamat Datang di Blog Sri Yanti WS

Jamaah Idul Fitri 15 Juli 2015

Alhamdulillah..Denatour travel umroh murah telah memberangkatkan jamaah umroh Idul Fitri VIP 9 hari tanggal 15 Juli 2015 sebanyak 70 orang. Semoga selamat sampai tujuan dan mabrur.
Berpuasa, berlebaran, melaksanakan sholat Idul Fitri di kota suci Mekah bersama keluarga alangkah indahnya. Merupakan suatu moment yang tak terlupakan.
Umroh Idul Fitri Lebaran adalah momen yang sangat dinanti-nantikan kaum muslimin tak hanya di Indonesia, bahkan di seluruh belahan dunia merayakannya dengan gegap gempita. Aidil Fitri begitu warga negara jiran, Malaysia menyebutnya. Apa yang anda bayangkan seandainya hari yang fitri itu dirayakan di Tanah Suci sekaligus beribadah umroh, tentu akan sangat berkesan bukan ? Perlu diketahui, bahwasanya tidak seperti di tanah air yang merayakan Hari Raya Idul Fitri dengan besar-besaran, di Arab Saudi justru Idul Adha-lah yang mendapat porsi lebih besar dalam hal perayaannya. Ini artinya situasi di tanah suci tidaklah terlalu berdesak-desakan dalam melaksanakan umroh, walaupun tidak dapat dikatakan juga suasananya lengang dan sepi.
Berikut foto jamaah Idul Fitri Denatour travel umroh murah Jakarta
















0 Komentar untuk "Jamaah Idul Fitri 15 Juli 2015 "

Back To Top